Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Ragam Jenis Cooker Hood Untuk Dapur

Keterbatasan lahan, desain rumah dan letak dapur kerap jadi permasalah sirkulasi udara di dapur. Padahal ruang produktif satu ini kerap menghasilkan uap yang dapat menganggu kenyamanan bekerja di dapur maupun ruangan lainnya.

Untuk mengatasi ketidaknyamana itu, kita dapat memasang cookercood . Namun, di pasaran sendiri tedapat berbagai macam jenis cookerhood yang ditawarkan. Baik itu bentuk atau modelnya. Berikut ragam jenis cookerhood yang dapat Anda pilih.

Slimline . Cookerhood satu ini berukuran kecil, tipis, pipih dan biasa diletakkan di pinggir ruang dekat dinding. tipe ini tidak memiliki cerobong.

Chimney . Model yang satu ini mirip dengan slimline , tetapi ukurannya lebih besar. Cookerhood satu ini meiliki cerobong untuk mengarahkan asap ke luar ruang.

Island . Disebut island karena cookerhood ini terletak ditengah-tengah ruang. Terdapat pipa yang dapat mengeluarkan asap ke luar ruang.

Sementara itu, ragam jenis cookerhood berdasarkan sistem pembuangannya ada dua, yaitu:

Resirkulasi . Pada sistem ini asap, uap, dan minyak hasil proses memasang diisap, kemudian diproses sehingga dihasilkan udara bersih. Udara ini kemudian dialirkan lagi ke dalam ruang.

Evakuasi . Cara kerja sistem yang satu ini adalah menghisap udara kotor, kemduian melalui pipa dikeluarkan ke ruang luar. Degan begitu, udara ruang kembali bersih.

Dalam menata ide desain rumah idaman minimalis memang membetuhkan semangat dan inspirasi untuk melakukannnya. Oleh karena hal itu, semoga informasi yang kami sajikan kepada anda membawa manfaat bagi pembaca dalam menciptakan ide gagasan untuk mendesain desain rumah yang anda impikan. Teruslah anda berusaha menciptakan hal yang terbaik untuk hunian anda, karena pepatah mengatakan bahwa rumahku adalah surgaku. Sekian informasi dari kami, apabila anda ingin membaca referensi yang lain anda juga dapat membaca mengenai Menata Kamar Mandi Beraksen Cermin dan Menentukan Warna Tampak Depan Rumah Minimalis


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Ragam Jenis Cooker Hood Untuk Dapur

Posted by Mandy Bulles, Published at 12.35.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar